Thursday, April 29, 2010

weird dreams

sudah 3 hari terakhir ini aku mimpi aneh.

malam pertama. aku bermimpi tentang malam. mungkin ini represent dari kesukaan ku terhadap malam. ya , malam. aku suka dia. apalagi ada bulan dan mbintang yang menghiasinya. cantik dan mempesona. suatu wajtu aku pernah tidur di teras atas sambil memandang langit. begitu indahnya. kembali ke mimpiku.. aku seakan-akan terbang ke langit dengan sebuah rumah terbang. seperti sebuah film berjudul Zathura. aku bisa menjangkau setiap benda langit. bintang-bintang saling berhubungan membuat setiap rasi. erm..seperti software stellarium yang diberikan Vhanie. didalam mimpiku ada seorang laki-laki aku lupa mukanya. yah..kebanyakan kita pasti akan lupa jika ada kehadiran seseorang tak dikenal dalam mimpi. bagian yang paling ku ingat adalah aku melihat sebuah balon udara dengan tali yang masih mengait yang terbang melayang di angkasa. layaknya balon yang terlepas dari pegangan seorang anak kecil. balon itu mendekat ke arah ku, langsung saja ku raih talinya dan balon itu kuberikan kepada laki-laki itu. hm quite weird i think..

malam kedua. aku bermimpi tentang perjodohan ku. aneh. di mimpi itu, ada ibu dan ayah. kami masih tinggal di Muaradua. entahlah, darimanan awalnya aku berada di bagian atas rumah kami. disana sednag berlangsung acara kumpul-kumpul, entah apa yang dibicarakan. tapi kerja ku disana hanya ngelawak bersama beberapa gaids yang tak ku kuanal. tiba-tiba nenek ku menyapa seorang kakek. kakek itu mengeluarkan hp dan sebuah foto. foto itu dia berikan kepada nenek..kemudian kakek itu berbalik membelakangi nenek sambil mengetik sms..dan nenek menuju ke arahku dan memberikan foto itu. seorang laki-laki dengan pakaian adat lengkap melihat ke arah ku. wajahnya aku ingat, mukanya panjang kecil, matanya belok, dan tinggi. seperti orang arab. setelah itu aku lupa apa yang terjadi, tiba-tiba....membuka mata dan bangun dari tidur. aku keluar dan melihat jam. 5 subuh uhhh.. sambil tertawa dan menutup muka, [sighs] aku melupakan hal yang terpenting. aku lupa menghidupkan alarm hp ku, bangun untuk nonton bola inter vs barca.

malam ketiga. ini yang paling aneh! aku bermimpi sesorang membuatkanku sebuah kolam berenang, sebenarnya itu bukan kolam berenang hanya galian rendah yang cukup luas, persegi panjang yang kemudian diisi air berwarna aneh, antara biru, abu-abu, agak hijau tua. tapi entah mengapa kau merasa kolam tanah itu akan menjadi kolam berenang. selanjutnya, semuanya tampak kacau, seperti film yang diputar cepat, agak kabur dan gelap. dan tiba-tiba aku sudah berada bersama seorang wanita dan ugh..we both kisses in lust. ughhhhhhhh..... and the worst is i couldn't even erase that dreamt out of my head.

well, all of all, i wish that those weird dream would never happen in my real life. i hope so. but Thanks Allah, still gimme chances to dreaming. :)

1 comment:

  1. huahhahaha..
    ana bingung ukh. pengen ketawo, tapi caknyo cerito anti nih bukan cerita lucu. :P

    betewe sudah lihat yah cowoknya??

    oy, itu banyak banget salah tulisnya, diedit aja lagi ukh.

    ReplyDelete