Thursday, May 6, 2010

lunch tadi..bareng Yuli dan Nia, membicarakan tentang bagaimana dakwah itu dan bagaimana dakwah yang ku jalani sekarang. deep breath taking and exhales. bagaimana jadinya kalo saya tetap seperti ini tanpa ada kemajuan dalam hal berdakwah, termasuk berkorban spenuh hati, jiwa, dan raga di dalamnya, nantinya ketika para angkatan tua meninggalkan kampus, regenerasi di mulai dan bagaimana jika yang selama ini mereka (baca : angkatan tua) berikan kepada saya belum cukup untuk mengembangkan wadah dakwah ini. bagaimana ketika saya ikut dalam dakwah dan karena ketidaktahuan dan kedangkalan saya tentang nya dan kemalasan saya untuk menguliknya dakwah itu lebih dalam ia akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya. jadi bagaimana ini?

btw, talking about this,it's just something i've never expected to talk about. but, i like. and i like being MAHASISWA.

No comments:

Post a Comment